Kamis, 30 Desember 2010

A Letter for U

SEBUAH SURAT YANG TAKKAN PERNAH KUSAMPAIKAN


Untuk Kamu....
Hai...seperti orang gila aku menulis surat ini, tanpa pernah tahu kapan kamu akan membacanya, atau mungkin akan seperti di film-film aku akan memberikannya padamu sebelum aku mati.
Dear..andai kamu benar-benar membaca surat ini..tanpa kusebut nama kamu akan tau bahwa kamulah yang kutuju.
Terimakasih sahabat...kamu yang telah menegakkan kakiku, kamu yang memberiku semangat hidup...
Kamu yang melengkapi kekosongan dalam hidupku...walau kita belum bertemu lagi...
Dear...bahagia sekali mengetahui bahwa ternyata kita mempunyai perasaan yang sama...
Jawaban dari sebuah pertanyaan yang mengendap di hatiku lebih dari sepuluh tahun..
Sayang jawaban itu datang saat ada benteng tinggi yang menghalangi kita
Saat kita sudah tak mungkin lagi bisa bersatu...
Saat kita harus mengakui bahwa cinta tidak harus memiliki...


Mungkin memang bisa kita jalani terus hubungan atas nama persahabatan..
Tapi apakah orang lain akan percaya kita benar-benar bersahabat?
Aku sendiri tak tahu apakah aku menganggapmu sahabat atau berharap lebih...
Yang aku tahu aku sangat membutuhkanmu...aku mencintaimu...aku ingin dekat dengan kamu...
Namun aku tahu itu tak mungkin...


Dear...
Maaf bila akhir-akhir ini aku menjauh..
Maaf bila akhir-akhir ini kamu ngerasa aku berubah..
Aku memang sengaja membuatmu kesal dan ilfil padaku
Aku ingin kamu membenciku
Karena kita gak mungkin bisa nyatu say...Walaupun keinginan kita sama..
Dan kamu tahu alasannya....
Moga kamu maafin aku..
Hingga detik ini kamu masih di hatiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar